Saturday, March 7, 2020

JOBDESK ADMIN PT ANDRITECH

Tulisan ini tidak berhubungan dengan penjelasan teknik untuk Sumur Bor atau Deep Well. Tulisan ini hanya merupakan catatan JOBDESK dari bagian admin pt ANDRI TECHNINDO NILAM TUNGGAL saja .


JOBDESK ADMIN 2 :

  1. Memperhatikan TABEL JADWAL PEMBAYARAN RUTIN BULANAN dan menyelesaikan semua pembayaran  (seperti cicilan mobil / motor,  pembayaran biaya kursus, biaya rutin lainnya)
  2. Memperhatikan JADWAL PEMBAYARAN KARTU KREDIT setiap bulannya.  Harus sudah dibayarkan 7 hari sebelum tanggal jatuh tempo.  Apabila tanggal bayar jatuh pada hari libur / cuti bersama , maka wajib dilakukan lebih awal.
  3. Memperhatikan JADWAL PEMBAYARAN TAHUNAN seperti pembayaran PAJAK KENDARAAN MOBIL / MOTOR dan ASURANSI
  4. Apabila ada kesulitan pembayaran wajib mengusahakan sebisa mungkin untuk tetap melakukan pembayaran serta WAJIB UNTUK MELAPORKAN SEGERA ke Direktur Utama.
  5. Melakukan pembelian kebutuhan kebutuhan ATK baik secara offline maupun online.  Apabila ada kesulitan untuk membeli keperluan ATK / Spare part yang diminta , WAJIB UNTUK MELAPORKAN SEGERA ke Direktur Utama.
  6. Mengelola KAS KECIL untuk divisi ADMIN dan LOGISTIK.
  7. Membantu fungsi sekretaris dari Direktur Utama.
  8. Membantu mengecek email masuk pada email perusahaan .


No comments:

Post a Comment